Mahasiswa IAIM dan IWO Serahkan Donasi di Lokasi Kebakaran – Sinjai Info
Ragam

Mahasiswa IAIM dan IWO Serahkan Donasi di Lokasi Kebakaran


  Sabtu, 22 September 2018 8:56 am

Pengurus IWO Sinjai saat menyerahkan bantuan di lokasi kebakaran (foto: doc IWO)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Aliansi Gerakan Mahasiswa IAIM Sinjai turun ke jalan, Sabtu (22/09/2018) siang, untuk menggalang dana yang akan disumbangkan kepada korban kebakaran di Jalan Bulo-bulo Timur.

Titik aksi penggalangan dana bertempat di Pasar Sentral, dan Tugu Sinjai Bersatu. Koordinator lapangan, Nur Azizah Tunnisa mengatakan tujuan dari penggalangan dana ini sebagai bentuk empati mereka.

“Semoga dengan adanya penggalangan dana ini mampu meringankan beban materil para korban, dan ini merupakan bentuk rasa kepedulian kami terhadap sesama,” kata Nur Azizah.

IWO Sinjai Serahkan Donasi

Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai turut menyerahkan bantuan kepada 23 Kepala Keluarga, yang rumahnya terbakar di Jalan Bulo-bulo Timur, Jumat kemarin.

Menurut salah satu pengurus IWO Sinjai, Suparman, IWO Sinjai bukan sekadar organisasi Pers yang programnya hanya terkait tugas-tugas kewartawanan.

IWO Sinjai ungkapnya juga punya program sosial kemasyarakatan, salah satunya adalah pemberian donasi kepada mereka yang mengalami musibah. Penyerahan bantuan oleh pengurus IWO Sinjai turut disaksikan Lurah Bongki, A. Akbar Mappa. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top