Mahasiswa Politani Pangkep Belajar di Sinjai – Sinjai Info
Edukasi

Mahasiswa Politani Pangkep Belajar di Sinjai


  Jumat, 6 November 2015 8:36 am

Sinjai Utara, sinjai.info,- Sebanyak 30 orang mahasiswa Politeknik Pertanian Negeri Pangkep (Politani Pangkep), belajar tata kelola pelabuhan dan penangkapan ikan di Tempat Pelelangan ikan (TPI Lappa) sejak Kamis (5/11/2015). Hal ini disampaikan oleh dosen senior Politani, Dr. Ir. Ali Yahya, M.Si, saat ditemui di TPI Lappa, Kamis sore kemarin

“Jadi kunjungan kami di kab. Sinjai untuk memberikan pengalaman kerja di lapangan kepada mahasiswa, agar apa yang dilakukan masyarakat bisa terekam oleh mahasiswa untuk nantinya dijadikan bahan pembelajaran di kampus” paparnya.

Sementara itu koordinator pengawasan sumber daya kelautan pada dinas kelautan dan perikanan Sinjai, Amal Akhsan, yang mendampingi mahasiswa politani sangat merespon kunjungan dari mahasiswa politani yang melakukan studi di kabupaten Sinjai.

Lebih lanjut amal berharap, apa yang telah dipelajari nantinya bisa diterapkan di kampus atau di kabupaten Pangkep. Kunjungan mahasiswa ini berakhir hari ini, tanggal 6 November 2015. (AFA)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top