hari jadi hari jadi
Edukasi

Mahasiswa UMSi Ikuti MASTASI via Daring


  Senin, 7 September 2020 10:47 am

Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) Dr. Umar Congge memberikan sambutan pada pembukaan Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MASTASI), Senin (07/09) pagi. (foto: fitriani/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sebanyak 561 Mahasiswa Baru (MABA) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) mengikuti Masa Ta’aruf dan Orientasi (MASTASI) pada 7-13 September 2020 melalui Zoom Meeting.

“Kegiatan ini bertujuan memperkenalkan mahasiswa baru tentang lingkungan dan lembaga kemahasiswaan di UMSi” ungkap Ashari selaku Ketua Panitia MASTASI, Senin (07/09/2020) pagi.

Dr. Umar Congge selaku Rektor UMSi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa mahasiswa yang baru diterima ini kiranya bisa menjadi generasi yang berkemajuan dan memiliki pola pikir yang kreatif.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa untuk memiliki dan menjaga tata krama yang baik. “Selamat kepada MABA karena menjatuhkan pilihannya pada UMSi” ucapnya.

Keberadaan mahasiswa baru dan proses MASTASI yang sementara berlangsung, oleh Ketua BEM UMSi, Muhlis sangat strategis mewujudkan mahasiswa menjadi generasi yang profetik muda dan mahasiswa yang mau berorganisasi di lembaga kemahasiswa yang ada di UMSi.

(fitriani)

Berita Populer

To Top