Mappabali Utamakan Bangun Sektor Pertanian Ketimbang Pelabuhan Kontainer – Sinjai Info
Ekobis

Mappabali Utamakan Bangun Sektor Pertanian Ketimbang Pelabuhan Kontainer


  Kamis, 12 Mei 2016 3:30 am

FB_IMG_1463022393363Sinjai Utara, Sinjai.info,- Pengusaha sukses asal Sinjai yang saat ini berkiprah di Kalimantan Timur, Mappabali merespon positif pelaksanaan dialog ‘Pemuda Mencari Pemimpin’ yang diadakan Pengurus Pemuda Muslimin Indonesia Kab. Sinjai di Kafe Orange Hotel Sinjai awal pekan ini.

Meski tidak sempat hadir, Mappabali yang juga mantan Ketua Senat Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin, itu kepada Sinjai Info via pesan singkat mengatakan bahwa dialog adalah hal positif untuk menggali ide dari siapa saja putra putri Sinjai, yang ingin melihat Kabupaten Sinjai menjadi daerah yang lebih baik.

“Kalau saya pribadi yang harus didorong adalah peningkatan produktivitas di sektor pertanian dan perikanan, yang memang adalah potensi lokal yang dimiliki Sinjai. Untuk apa kita membangun pelabuhan kontainer di Larea-rea kalau pada nantinya tidak tahu kontainer itu akan diisi dengan produk apa, sehingga yang perlu didorong adalah pembangunan industri di sektor pertanian dan perikanan” Papar Alumnus SMA 1 Sinjai Utara angkatan 1995 ini.

Mappabali yang juga sudah menyatakan siap mengikuti kontestasi pilkada Sinjai 2018 mendatang ini, melalui pesan singkatnya, Rabu (11/5/2016) menyampaikan kesiapannya turut serta pada dialog-dialog berikutnya yang diadakan oleh elemen masyarakat Sinjai. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top