Mappisau: Guru yang Memukul Akan Diberi Pembinaan – Sinjai Info
Ragam

Mappisau: Guru yang Memukul Akan Diberi Pembinaan


  Minggu, 11 Februari 2018 10:49 am

Siswa SMA 2 Sinjai ditemani ibunya saat menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya, Minggu (11/2/2018)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,— Kepala UPTD Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Mappisau, mengaku sudah melakukan komunikasi dengan Kepala SMAN 2 Sinjai, dan Pengawas Sekolah terkait dugaan penganiayaan oleh Guru Non ASN terhadap seorang siswa SMAN 2 Sinjai.

Menurut Mappisau, ia akan menindaklanjuti laporan ini melalui upaya mediasi dengan pihak orang tua siswa, serta pihak-pihak lain yang berkompeten.

“Saya sudah komunikasikan dengan Kepala Sekolah dan pengawas. Insya Allah besok (Senin) akan dibangun komunikasi pendekatan orang tua siswa, tokoh masyarakat via komite sekolah, dan pihak terkait dalam bentuk pembinaan terhadap oknum guru non pns,” jelas Mappisau.

Seperti diberitakan sebelumnya, siswa SMAN 2 Sinjai, NA, 17 tahun, melaporkan gurunya, Muh. As ke Mapolsek Sinjai Selatan, Minggu (11/2/2018). NA tidak terima dirinya dipukul.

Kepada Kapolsek Sinjai Selatan, AKP Sabri Hidayat, NA menuturkan bahwa pada hari Sabtu (10/2/2018) Ia mengalami aksi penganiayaan oleh Muh. As, yang juga guru honorer di sekolahnya. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top