hari jadi hari jadi
Teknologi

Mau Konsultasi dengan Dokter di Sinjai? Unduh Aplikasi ini


  Selasa, 31 Maret 2020 2:09 am

Skrinsut aplikasi daring TABEDOC Sinjai. Melalui aplikasi yang sudah tersedia di playstore ini, masyarakat bisa berkonsultasi gratis dengan Dokter umum di Kabupaten Sinjai. (foto: doc sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Layanan Konsultasi gratis dengan Dokter umum di Kabupaten Sinjai melalui aplikasi daring TABEDOC, sudah bisa dimaksimalkan penggunaannya oleh masyarakat.

Menurut Ketua PDUI Sinjai, dr. Zulkifli Thamrin, TABEDOC saat ini tersedia di playstore dan bisa diunduh gratis. Setelah launching pada Februari lalu, pihaknya menyempurnakan aplikasi tersebut guna memaksimalkan pelayanan.

“Masyarakat Sinjai kini dapat mengunduh aplikasi Tabedoc Sinjai di playstore dan memanfaatkan fitur-fitur yang ada,” kata Ketua Perhimpunan Dokter Umum (PDUI) Sinjai.

Aplikasi TABEDOC Sinjai harapnya, dapat membantu masyarakat pada masa pandemi covid-19.

“Minimal mengurangi kegelisahan atau kepanikan. Melalui aplikasi ini masyarakat bisa chating dengan dokter-dokter umum yang ada di Sinjai,” tambah dr. Zulkifli Thamrin, Selasa (31/03/2020).

Untuk tahap awal, aplikasi TABEDOC akan beroperasi dari pukul 08.00 sampai 23.00 wita, dengan dua kali pergantian shift.

Shift pertama pukul 08.00-15.00 wita, dan shift kedua pukul 15.00-23.00 wita. “Setiap shift ada 4 dokter yang akan siap melayani anda,” tandasnya.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top