Mobil Penumpang Hangus Terbakar di SPBU Biringere – Sinjai Info
Ragam

Mobil Penumpang Hangus Terbakar di SPBU Biringere


  Senin, 5 Maret 2018 11:53 am

Petugas SPBU Biringere saat berupaya memadamkan api yang membakar badan mobil.(foto: Mansur. P)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebuah mobil angkutan umum pedesaan terbakar di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Biringere, Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Senin (5/3/2018) sekitar pukul 17.55 wita.

Mobil Suzuki Carry dengan nomor polisi DP 1176 CA terbakar saat menunggu antrian untuk mengisi bahan bakar. Menurut pemilik mobil, Ancu, ia pertama kali melihat percikan api dari bagian belakang mobil.

Setelah itu tuturnya, ia dan Saiful, kemanakannya langsung keluar dari mobil karena api langsung menyebar ke bagian depan mobil.

“Tidak adaji penumpang di mobil, pak. Sayaji sama kemanakanku, Saiful. Kalau sumber api kemungkinan dari Aki yang koslet. Setelah itu kami langsung keluar karena api langsung menyebar ke bagian depan mobil,” tutur Ancu kepada Sinjai Info.

Ancu yang sehari-hari berpangkalan di terminal jurusan Sinjai Borong ini juga bersyukur kebakaran terjadi saat masih antri, sehingga tidak terjadi kebakaran di stasiun pengisian atau saat mengisi bahan bakar.

Sementara itu salah seorang petugas SPBU, Suardi, usai di
lakukan evakuasi mobil yang terbakar mengatakan bahwa peristiwa kebakaran ini sangat cepat, hingga ia dan teman-temannya sempat panik.

Namun katanya kepanikan itu tidak berlangsung lama, dan mereka beramai-ramai memadamkan api menggunakan alat pemadam yang tersedia di SPBU.

Kendati demikian, pihak SPBU tambahnya tetap menghubungi petugas pemadam kebakaran. Ada tiga unit mobil pemadam yang diterjunkan ke lokasi. Akibat peristiwa ini, kemacetan sempat terjadi di depan SPBU. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top