Mobil Tim Pemenangannya Terbakar, Mizar Imbau Pendukungannya Tahan Diri – Sinjai Info
Ragam

Mobil Tim Pemenangannya Terbakar, Mizar Imbau Pendukungannya Tahan Diri


  Kamis, 7 Juni 2018 10:52 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah belum memberikan keterangan resmi terkait hasil penyelidikan yang dilakukan pihaknya pada kasus terbakarnya mobil milik warga bernama Abdul Rasyid di Desa Sukamaju, Kecamatan Tellu Limpoe.

Pesan WA yang dikirim Sinjai Info guna menanyakan perkembangan kasus tersebut, hingga pukul 18.45 wita belum dijawab oleh Kapolres.

Sebelumnya melalui rilis yang dikirim Calon Wakil Bupati Sinjai, Mizar Roem, mengimbau pendukung dan simpatisannya untuk menahan diri, dan tetap fokus menjalankan program yang telah digariskan.

“Kami minta pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kejadian ini. Kami percaya bahwa kepolisian bisa menemukan siapa pelakunya. Kami tak mau suasana Sinjai yang cukup kondusif ini dicederai karena pelaku-pelaku teror dan anarkis dibiarkan berkeliaran,” tulis Mizar Roem melalui rilisnya yang diterima redaksi Sinjai Info.

Mantan Ketua KNPI Sulsel ini juga memastikan bahwa mereka tidak kendor apalagi takut dengan teror apalagi tindakan pengecut seperti itu.

Mizar Roem mengeluarkan imbauan ini setelah mobil yang terbakar tersebut adalah milik Koordinator pemenangannya di Kecamatan Tellu Limpoe.

Mobil berjenis Toyota Hilux warna Hitam dengan Nopol DP 8181 KZ itu terbakar saat sedang diparkir di rumahnya di Desa Sukamaju, Kecamatan Tellu limpoe pada Kamis (7/06/2018) dinihari. (tamsil/ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top