Multi Level ala Dinkes Sinjai Diikutkan Kompetisi Inovasi – Sinjai Info
komunika

Multi Level ala Dinkes Sinjai Diikutkan Kompetisi Inovasi


  Selasa, 24 Juli 2018 3:30 am

Wakil Bupati Sinjai didampingi Kadis Kesehatan dan Kabag Organisasi Setdakab Sinjai usai presentasi di Kantor Kemenpan RB (foto: doc dinkes)

Sinjai.Info, Jakarta,– Bertempat di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kemenpan RB), Senin (23/07/2018), Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Wakil Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar mempresentasikan inovasi berjudul ‘MLM IVA Sadanis’. Ia didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. A. Suryanto Asapa.

Presentasi ini adalah tahapan dari pelaksanaan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) 2018, yang diadakan oleh Kemenpan RB dan diikuti sejumlah daerah di Indonesia.

“MLM IVA Sadanis” adalah akronim dari Multi Level Marketing Inspeksi Visual Asam Asetat dan Pemeriksaan Payudara Kliniks. Tagline yang diusung inovasi ini adalah ‘Satu Wanita Menyelamatkan Wanita Lainnya’.

Pada tahun 2017 lalu, Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai melalui inovasi Rumah Tunggu Kelahiran BAHARI mendapatkan predikat TOP 40 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (kemenpan RB).

Kemudian pada tahun 2018 ini, kompetisi serupa kembali diikuti oleh Dinas Kesehatan dengan mengusulkan inovasi berjudul ‘ MLM IVA Sadanis’. Inovasi ini diharapkan mampu melewati capaian inovasi sebelumnya, yakni bisa mendapatkan predikat TOP 15. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top