Nyatakan Siap Maju Jadi Bupati, Aktivis Kritisi Wabup Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Nyatakan Siap Maju Jadi Bupati, Aktivis Kritisi Wabup Sinjai


  Selasa, 24 Mei 2016 2:26 pm

FB_IMG_1464099717775Sinjai Utara, Sinjai.info,- Aktivis Sinergi Jaringan Independen Gerakan Rakyat Menggugat (Sinjai Geram), Ali Kamar melontarkan kritik atas pernyataan Ketua DPC Partai Hanura Sinjai, H. A. Fajar Yanwar yang menyatakan keinginannya menjadi Bupati Sinjai saat memberikan sambutan usai dilantik sebagai ketua di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Senin (23/5/2016).

Menurut Ali Kamar yang juga pengurus KNPI Sinjai ini, pernyataan H. A. Fajar Yanwar tersebut tidak pantas dan bisa mengganggu jalannya roda pemerintahan. “Kita kan tahu bersama bahwa selain sebagai Ketua DPC Hanura, beliau juga masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sinjai. Sehingga alangkah baiknya beliau fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Wakil Bupati Sinjai” Tutur Ali Kamar, melalui rilisnya ke Sinjai info, Selasa (24/5) malam.

Ali Kamar juga menganggap pernyataan kesiapan untuk menjadi bupati masih terlalu dini bagi seorang politisi senior seperti H. A. Fajar Yanwar. “Saya berharap beliau tidak terjebak pada dinamika politik yang terjadi saat ini, yang mungkin saja menguntungkan pihak tertentu yang tidak ingin melihat Sabirin Yahya – Fajar Yanwar, rukun dan sukses menjalankan programnya.” Tambah Ali Kamar. (ZAR)

1 Comment

1 Comment

  1. RAMI

    Mei 26, 2016 at 5:18 pm

    Tdk masalah, yang jelas A.Fajar tetap bertugas secara profesional sebagai wakil dan tdk mengganggu jalannya roda pemerintahan. Biar semua jelas, dan rakyat juga bisa menakar dan mengukur para balon mulai dari skarang. Ayo, jagn takut dikritisi, iga toppi elo bupati???

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top