OPD Diminta Menyelesaikan Evaluasi Rencana Kerja – Sinjai Info
komunika

OPD Diminta Menyelesaikan Evaluasi Rencana Kerja


  Selasa, 21 Februari 2017 3:35 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya membuka pelaksanaan kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang bertempat di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (21/2/2017). Forum OPD ini diharapkan bupati menjadi sarana penyampaian program untuk tahun 2018 berdasarkan usulan dari masyarakat.

Sebelum pemaparan rancangan Rencana Kerja (Renja) oleh masing-masing OPD, Sekretaris Bappeda Sinjai, A. Ilham Abu Bakar menyampaikan bahwa hingga pelaksanaan forum OPD, baru satu OPD yang telah menyelesaikan evaluasi renja dalam bentuk dokumen yakni Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa.

“Sementara untuk kecamatan yang sudah menyelesaikan evaluasi renja adalah Kecamatan Sinjai Utara dan Kecamatan Sinjai Timur,” kata Sekretaris Bappeda.OPD

Forum OPD dijadwalkan berlangsung selama tiga hari. Melalui forum ini, setiap OPD memaparkan rancangan rencana kerja untuk tahun 2018 dengan mempertimbangkan kesesuaian dengan rencana strategis OPD tahun 2013-2018.

Melalui kegiatan inipula, DPRD Sinjai dapat memberikan masukan secara tertulis kepada bupati melalui Bappeda, hasil reses yang telah dilakukan ataupun usulan masyarakat saat musrenbang desa. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top