hari jadi hari jadi
Parlementaria

Pagi ini Anggota DPRD Sinjai Dilantik


  Rabu, 20 November 2019 1:55 am

Suasana di dalam ruang rapat paripurna DPRD Sinjai, yang menjadi tempat pelantikan anggota DPRD periode 2019-2024. Foto direkam pada Rabu (20/11) pukul 09.10 wita. (foto: Rezky/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Anggota DPRD Sinjai periode 2019-2024 siap dilantik pada Rabu (20/11/2019) pagi ini. Pelantikan bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Sinjai.

Hingga pukul 09.00 wita, pengamanan terlihat sudah ketat di lokasi acara. Untuk para undangan khususnya keluarga dan simpatisan anggota DPRD, panitia menyiapkan baruga di depan pintu masuk ruang rapat.

Pelantikan anggota DPRD Kabupaten Sinjai disambut gembira dan bahagia oleh kerabat anggota DPRD yang dilantik. Seperti yang disampaikan salah satu kerabat yang terpilih dari Partai Golongan Karya dari Dapil 1, Muh. Wahyu.

Salah satu sahabatnya bernama Azhar, kepada Sinjai Info mengatakan ada kebahagiaan tersendiri.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur ada salah satu teman yang bisa lolos menjadi anggota DPRD Kabupaten Sinjai, dan hari ini dilantik. Mereka merupakan teman dari lembaga HIPPMAS, semoga ini menjadi motivasi buat kami di HIPPMAS untuk mengikuti jejak beliau,” ucap Azhar.

Ia berharap kedepannya setelah pelantikan ini bisa mewujudkan janji politiknya, dan mampu mengawal aspirasi masyarakat.

Hal senada disampaikan Istri anggota DPRD Dapil III dari Partai Golongan Karya, Muh.Sabir . “Kami sangat bersyukur suami saya bisa terpilih kembali dan hari ini kembali dilantik yang tiga periode. Semoga amanah dan tetap mengutamakan aspirasi dan berpihak kepada rakyat,” kata A. Rahmawati.

(Tamsil/Rezky Amalia)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top