Pameran Dekranasda Berakhir, Ini Juara yang Diraih Sinjai – Sinjai Info
komunika

Pameran Dekranasda Berakhir, Ini Juara yang Diraih Sinjai


  Jumat, 7 September 2018 12:20 pm

Mantan Pj. Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono saat memberikan sambutan. Tampak diujung kanan, Ketua Dekranasda Sinjai, Ny. H. Jufri Rahman usai menerima hadiah (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Makassar,-– Pameran Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Industri Nusantara resmi berakhir pada Jumat (07/09/2018) di Sandeq Ballroom Claro Hotel Makassar. Penutupan Pameran ini dihadiri oleh Dirjen Otonomi Daerah, Soni Sumarsono bersama Isteri, Forkopimda Prov Sulsel, Para Ketua Dekranasda se-Sulawesi Selatan, dan Para Pengurus Dekranasda.

Dalam Laporannya, Tri Rahayu Sumarsono selaku Mantan Ketua Dekranasda Prov. Sulsel menyampaikan bahwa Pameran Kerajinan Nasional Daerah dan Produk Industri Nusantara ini berlangsung selama tiga hari, dari tanggal 5-7 September 2018.

“Diperkirakan 30 ribu pengunjung datang selama pameran dibuka, mulai jam 10 pagi sampai dengan jam 9 malam. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu lomba fashion show, lomba menu makanan khas sul-sel, lomba menari tingkat TK, dan Rakerda Dekranasda,” paparnya.

Sementara itu Dirjen Otonomi Daerah yang mantan Penjabat Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh panitia karena rangkaian acara bisa tercipta dan terlaksana dengan sangat baik. Ia berpesan agar para peserta harus optimis dalam mengikuti lomba untuk menghasilkan yang luar biasa.

“Pada hari ini masa jabatan saya sebagai Penjabat Gubernur Sulsel telah berakhir, dan ini kegiatan terakhir yang saya hadiri. Dan saya mewakili keluarga minta maaf apabila terdapat kesalahan dan kekhilafan selama saya menjadi Penjabat Gubernur,” tutupnya. Sebelum acara penutupan, Penjabat Ketua Dekranasda Kabupaten Sinjai, Ny. H. Jufri Rahman berhasil meraih Juara Favorit pada Lomba Peragaan Busana. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top