hari jadi hari jadi
Ragam

Pantau Corona, Gubernur VC dengan Bupati Sinjai dan Bupati Bulukumba


  Kamis, 26 Maret 2020 7:04 am

Kepala BPBD Sinjai, Budiaman (kedua) dan pejabat lainya saat berada di ruang kerja Bupati Sinjai untuk menghadiri video conference dengan Gubernur Sulsel terkait Covid-19, Kamis (26/03). Hanya saja jaringan internet sempat bermasalah. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melakukan Video Conference (VC) bersama Gubernur Sulawesi Selatan terkait pencegahan virus corona Covid-19, Kamis (26/03/2020).

Video Conference bertempat di ruang kerja Bupati Sinjai, di Kantor Bupati. Hadir Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Irwan Suaib, Kadis Kesehatan dr. A. Suryanto Asapa, Kepala BNPB Sinjai Budiaman, dan pejabat lainnya.

Hanya saja saat VC sementara berlangsung, jaringan internet bermasalah sehingga Bupati Sinjai belum sempat berbicara dengan Gubernur Nurdin Abdullah.

Sementara itu di Bulukumba, Bupati Bulukumba Sukri Sappewali pada VC melaporkan perkembangan terkini pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Kepada gubernur, Bupati Bulukumba menyampaikan bahwa status Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 51 orang, dan 1 orang status Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia di Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo Makassar. Pasien meninggal ini baru pulang dari Malaysia.

“Permasalahan di Kabupaten Bulukumba terkait upaya pencegahan dan penanggulangan PDP, yaitu kekurangan Alat Pelindung Diri. Kami juga sudah menyiapkan 15 kamar layanan di RSUD Sulthan Daeng Radja,” kata Bupati Bulukumba saat VC.

VC dengan gubernur ini bertempat di Kantor PSC posko siaga Virus Covid 19, Jln. Ahmad Yani, Kabupaten Bulukumba.

(tamsil/ZAR)

Berita Populer

To Top