Pantau Kamtibmas, Polisi dan TNI Patroli di Daerah Rawan Curnak – Sinjai Info
Ragam

Pantau Kamtibmas, Polisi dan TNI Patroli di Daerah Rawan Curnak


  Rabu, 28 Februari 2018 10:57 am

Sapi yang sebelumnya adalah barang bukti hasil curnak diserahkan kembali ke pemiliknya, dan diserahkan oleh Kapolres Sinjai. (Foto: kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Tellulimpoe,– Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyerahkan dua ekor sapi milik warga yang sebelumnya dicuri oleh pelaku pencurian ternak (curnak) di wilayah tersebut. Polres Sinjai dan Polsek Tellulimpoe berhasil mengungkap kasus tersebut baru-baru ini.

Penyerahan sapi tersebut dilakukan saat Kapolres dan jajarannya serta personil TNI dari Kodim 1424 Sinjai, melakukan patroli Kamtibmas di Kecamatan Tellulimpoe, Rabu (28/2/2018).

“Tetap berhati-hati dan segera laporkan ke polisi jika menjadi korban pencurian ternak. Saya berharap semua warga menjaga keamanan dan ketertiban,” pesan Kapolres kepada warga dan perangkat desa yang ditemuinya.

Kegiatan patroli sambang desa terpencil yang dilaksanakan Kapolres snjai bersama personil TNI Kodim 1424 Sinjai, merupakan upaya menciptakan suasana yang kondusif terutama menjelang Pilkada serentak 2018. (Kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top