Pasar Biringere Dipadati Pedagang Menu Buka Puasa – Sinjai Info
Ekobis

Pasar Biringere Dipadati Pedagang Menu Buka Puasa


  Jumat, 25 Mei 2018 12:39 am

Pedagang kue di Pasar Biringere yang menjual aneka makanan untuk berbuka puasa. (foto: satri/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Jika pada hari-hari biasa, pedagang kue memiliki tempat atau kios di dalam kompleks pasar Biringere, Kecamatan Sinjai Utara. Pun mereka hanya menjual pada pagi hari. Namun pada saat bulan suci Ramadan, jam kerja para pedagang kue di pasar tersebut berubah menjadi sore hari.

Selain itu, mereka juga memilih berdagang di depan pintu masuk pasar Biringere. Ibu Naisyah, salah satu pedagang mengaku dengan menjajakan dagangannya, yakni aneka kue untuk berbuka puasa di depan pasar, maka pengunjung akan lebih mudah menjangkau atau melihatnya.

Pada pekan pertama bulan suci Ramadan, lokasi ini selalu ramai dikunjungi warga yang ingin membeli kue untuk berbuka. Lokasinya juga terbilang strategis karena berada di jalan poros kota Sinjai. “Kalau soal pendapatan, alhamdulillah. Lumayanlah karena banyak pembeli,” kata pedagang lainnya, Nurbaya, kepada Sinjai Info, Kamis (24/5/2018) sore.

Selain di pasar Biringere, pedagang kue juga mudah ditemukan di sepanjang ruas jalan di Kecamatan Sinjai Utara seperti di depan SMP 1 Sinjai, Jalan Bhayangkara, jalan Arif Rahman Hakim, serta jalan Jend. Sudirman. (Satri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top