Pastikan Warga Terdaftar, KPU Sinjai Lakukan Monitoring – Sinjai Info
Pilkada

Pastikan Warga Terdaftar, KPU Sinjai Lakukan Monitoring


  Minggu, 1 April 2018 10:08 am

Ketua KPU Sinjai saat melihat DPS yang terpasang di salah satu lokasi di Kecamatan Pulau Sembilan (foto: doc KPU Sinjai)

Sinjai.Info, Pulau Sembilan,– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sinjai mulai melakukan monitoring di Sembilan Kecamatan pada Minggu (1/4/2018). Monitoring ini untuk memastikan efektivitas kerja-kerja Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Ketua KPU Sinjai, Muh. Arsal Arifin bersama sejumlah Staf memilih melakukan monitoring di Kecamatan Pulau Sembilan. Empat Desa di Kecamatan ini didatangi oleh Ketua KPU.

“Monitoring ini kita lakukan untuk memastikan tingkat PPK dan PPS masif bekerja, agar nantinya tidak ada lagi wilayah yang warganya tidak terdata untuk memilih pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang,” jelas Arsal.

Empat Desa yang dikunjungi Ketua KPU Sinjai adalah Desa Pulau Harapan, Desa Pulau Persatuan, Desa Pulau Buhung Pitue, serta Desa Pulau Padaelo. Di Empat Desa ini terdapat 5244 Data Pemilih Sementara atau DPS.

Sementara itu anggota KPU lainnya, Muhammad Kasim, didampingi Sekretaris KPU, Muh. Haris, melakukan monitoring di Kecamatan Sinjai Barat.

Jika Muhammad Kasim memantau Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang terpasang di Masjid-Masjid dan tempat strategis lainnya, Sekretaris KPU Sinjai melihat dan menyerap aspirasi dari Staf Sekretariat PPK di Kecamatan tersebut. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top