PBB Resmi Mengusung ‘TAKBIR’ di Pilkada Sinjai – Sinjai Info
Pilkada

PBB Resmi Mengusung ‘TAKBIR’ di Pilkada Sinjai


  Kamis, 26 Oktober 2017 12:03 am

Pengurus DPP PBB menyerahkan rekomendasi untuk TMS-Mizar. Tampak mendampingi Ketua DPC PBB Sinjai, Amsul Mappasara

Sinjai.Info, Jakarta — Setelah mendengarkan pemaparan dan konsep pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Sinjai, Takyuddin Masse-Mizar Roem atau TAKBIR, akhirnya DPP Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan rekomendasi untuk maju bertarung di Pilkada Sinjai 2018 mendatang.

Rekomendasi tersebut diberikan ke Takyuddin dan Mizar oleh DPP PBB, usai melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan sejumlah elite PBB di Jakarta.

“Setelah mendengar pemaparan visi dan misi serta program beliau (TMS-Mizar) untuk Sinjai ke depan. Maka dengan ini kami DPP PBB memutuskan untuk mengusung dan merekomendasikan mereka untuk maju di pilkada Sinjai,” tegas Wakil Ketua Umum DPP PBB Syarifien Maloko didampingi Ketua desk Pilkada Pusat, Yusuf Hasani beserta jajarannya, Rabu malam (25/10/2017) di Jakarta.

Sebelum mendapatkan rekomendasi PBB, saat deklarasi di Sinjai, TAKBIR sudah mendapatkan sejumlah partai yakni Partai NasDem, PPP dan PKS. Jadi sudah ada empat partai sekarang yang mendukung TAKBIR untuk maju di Pilkada Sinjai.

Takyuddin Masse menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh jajaran PBB baik di daerah maupun di pusat. “Ini adalah langkah awal yang baik untuk sebuah perjuangan menyejahterakan rakyat di Sinjai,” ujar TMS. (Tan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top