PD NA Sinjai Zikir Bersama di Duampanuae – Sinjai Info
MITRA DPRD
Info Desa

PD NA Sinjai Zikir Bersama di Duampanuae


  Senin, 31 Desember 2018 1:27 pm

Pelaksanaan zikir bersama di Desa Duampanuae yang dilaksanakan PD NA Sinjai (Foto: Tamsil/SinjaiInfo)

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Pimpinan Daerah Naisyatul Aisyiah (PD NA) Kabupaten Sinjai menggelar tauziah dan zikir bersama dengan majelis taklim di Masjid Nurul Jamaah, Desa Duampanuae, Kecamatan Bulupoddo, Senin (31/12/2018).

Tauziah pada kegiatan bertema “Antara Ujian dan Azab” dibawakan oleh Ustad Muh. Dzulkarnain Mubhar M.Th.I. Dalam ceramahnya ia mengajak kepada masyarakat Desa Duampanuae agar bisa menjadi manusia yang berkualitas baik itu dalam segi agama, nusa dan bangsa, dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan umat Islam serta menghargai perbedaan dalam beragama.

Ketua PD NA Badiana, saat memberikan sambutan mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini sebagai ajang silatuhrahim dan mempererat ukhuwah.

“Kegiatan kegamaan seperti ini mampu mengurangi kegiatan-kegiatan masyarakat desa yang tidak sesuai ajaran Islam, terutama saat menjelang tahun baru,” kata Badiana.

Tampak hadir pada acara ini antara lain Kepala Desa Duampanuae, seluruh pengurus majelis taklim di Desa Duampanuae, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. (tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top