hari jadi hari jadi
Ragam

Pegawai Kejaksaan Sisihkan Gaji untuk Warga Miskin


  Selasa, 28 April 2020 4:56 am

Kepala Kejaksaaan Negeri Sinjai, Ajie Prasetya menyerahkan bantuan bahan makanan kepada salah seorang warga di Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (28/04). Bantuan ini bersumber dari donasi internal Kejari Sinjai. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Kejaksaan Negeri Sinjai kembali melakukan aksi berbagi, dengan menyasar warga miskin di pemukiman warga padat penduduk secara door to door pada Selasa (28/04/2020) pagi.

Aksi ini dilakukan untuk meringankan beban warga miskin. Ada 50 paket sembako yang dibagikan. Pembiayaan kegiatan ini berasal dari donasi pegawai kejaksaan.

Kajari Sinjai Ajie Prasetya dan isteri, Suci Yulianti Utami turun langsung membagikan sembako kepada warga yang terdampak Virus Corona Covid-19.

Ajie Prasetya mengatakan kegiatan ini salah satu kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak COVID 19.

“Jadi kita bagi sembako yang berasal dari partisipasi semua pegawai kami menyisihkan gaji untuk membelikan sembako, dan diberikan pada orang tidak mampu supaya mereka masih bisa makan,” ungkap Kajari Sinjai.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat pada saat pandemi corona seperti sekarang.

“Mudah-mudahan semuanya sehat terbebas dari Covid-19 dan pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harap Ajie Prasetya.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top