hari jadi hari jadi
komunika

Pekan ini Area PPI Lappa Kembali Dibersihkan


  Selasa, 13 Oktober 2020 10:04 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong bersama Dandim Sinjai dan pejabat lainnya membahas penanganan sampah di area PPI Lappa. Pekan ini kembali dijadwalkan kerja bakti. (foto: protokol)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pusat Pendaratan Ikan (PPI) Lappa, Kecamatan Sinjai Utara merupakan salah satu objek wisata kuliner andalan di Sinjai. Sehingga aspek penataan dan kebersihan lokasi, selalu menjadi perhatian Pemkab Sinjai.

Berbagai upaya telah dilakukan Pemkab Sinjai. Salah satunya menggelar kerja bakti massal di area PPI Lappa. Selama dua pekan terakhir, kerja bakti dilakukan di tempat ini. Terakhir pada Minggu, 11 Oktober 2020.

Terkait penataan dan aspek lainnya, kembali dibahas pada pertemuan di ruang kerja Wakil Bupati Sinjai, Senin (12/10/2020). Pertemuan ini dihadiri Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, dan beberapa pimpinan OPD.

“Persoalan lain di PPI Lappa adalah pasar yang belum berfungsi maksimal. Masih banyak pedagang membuat lapak jualan di area masuk TPI Lappa,” ungkap Kartini.

Rencananya Pemkab Sinjai bersama Forkopimda kembali akan melakukan aksi pembersihan di PPI Lappa, pada Jumat (16/10/2020) agar saluran air yang tersumbat pada drainase bisa mengalir dengan bantuan alat berat.

(adv)

Berita Populer

To Top