MITRA DPRD
Politik

Pembina AMM Dukung Kader Muhammadiyah pada Pemilu 2019


  Senin, 14 Januari 2019 4:53 am

inzet: Ismal Hasan

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pembina Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Sinjai, Ismail Hasan memberikan dukungan penuh kepada kader persyarikatan untuk menjadi kader bangsa. Alasannya, karena mereka telah memiliki terpaan dan matang membicarakan kepentingan publik.

Salah satu kader yang dimaksud adalah mantan ketua Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sinjai, Heriwawan. Ismail menilai jika Bendahara Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah itu telah sukses dalam persyarikatan, organisasi, dan sukses membuka usaha.

“Kader seperti ini sudah layak mengabdi dirinya, bukan hanya Muhammadiyah tetapi semua masyarakat,” kata Ismail memberi dukungan.

Karena itu, tambahnya, ia memberikan dukungan penuh kepada Heriwawan agar dapat duduk sebagai anggota DPRD Sulsel pada Pemilu 2019 mendatang.

Selain Heriwawan, Ismail juga menyebut sosok Andi Muh Takdir layak menjadi Anggota DPRD Sulsel periode selanjutnya dari dapil Sinjai-Bulukumba. Selain karena dia telah berpengalaman sebagai anggota DPRD Sulsel, juga sebagai akademisi. (tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top