MITRA DPRD
Ragam

Pemuda Harapan FC Sinjai Borong Siap Ikuti Liga Sinjai


  Rabu, 9 Januari 2019 7:50 am

Para pemain Pemuda Harapan FC sudah siap mengikuti Liga Sinjai 2019 (foto: doc pemuda harapan FC)

Sinjai.Info, Sinjai Borong,– Asosiasi Kabupaten (ASKAB) PSSI Kabupaten Sinjai siap menggelar Liga Sinjai menyambut Hari Jadi Sinjai tahun 2019. Sejumlah klub sudah menyatakan siap mengikuti liga tersebut. Salah satunya Pemuda Harapan FC, Kecamatan Sinjai Borong.

“Ya, kami akan ikut (liga sinjai). Berbekal turnamen yang kami adakan kemarin, kami berhasil menyeleksi pemain-pemain muda potensial yang siap diturunkan di Liga Sinjai,” kata Darwahidin, Manager Pemuda Harapan FC melalui rilisnya ke redaksi Sinjai Info, Rabu (9/1/2019) sore.

Pelatih Pemuda Harapan FC Ari Setiawan, membenarkan kesiapan timnya mengikuti Liga Sinjai. Bahkan ia mengaku sudah menyiapkan persiapan khusus untuk itu. “Kami sedang intenskan latihan untuk meningkatkan teknik, fisik, dan mental pemain. Pemain-pemain senior kami juga sangat membantu di sini karena bisa jadi panutan buat junior-juniornya,” jelas Ari Setiawan.

Dari data sementara, sebanyak 32 Klub di Sinjai sudah menyatakan diri siap mengikuti Liga Sinjai yang rencananya dimulai akhir Januari dan berakhir pada tanggal 26 Februari 2019. Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Sinjai, Dr.Hermansyah berharap melalui Liga Sinjai akan ditemukan pemain-pemain berkualitas yang bisa membela nama baik Sinjai pada kancah pesepakbolaan nasional. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top