hari jadi hari jadi
Ragam

Pengurus Karang Taruna Alenangka Dilantik


  Minggu, 12 Januari 2020 8:56 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong memberikan sambutan usai pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Alenangka, Minggu (12/01/2020). Ia mengajak Karang Taruna menyukseskan visi misi Pemkab Sinjai dan program kerja Pemerintah Desa. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Alenangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Minggu (12/01/2020) pagi. Karang Taruna Desa Alenangka diketuai Tamsil.

Usai dilantik, Tamsil menyatakan siap bersinergi dengan Pemkab Sinjai dan Pemerintah Desa Alenangka. Terutama menyukseskan program pemerintah desa.

Kepala Desa Alenangka, Muh. Yusuf dalam sambutannya berterima kasih kepada Pemkab Sinjai melalui Wakil Bupati, yang telah datang ke kantor desa dan melihat proses pembangunan yang sedang berlangsung.

“Terkait keberadaan karang taruna, mereka adalah potensi muda yang akan kami libatkan menyukseskan program kerja desa,” kata Kades Alenangka.

Bagi Wakil Bupati, ini adalah kali kedua ia menghadiri pelantikan Karang Taruna desa. Sebelumnya juga hadir pada pelantikan Karang Taruna Desa Bulutellue.

“Kita punya bonus demografi yang harus digerakkan, dan anak muda di Desa Alenangka yang bergabung di Karang Taruna harus membantu pemerintah desa dan bersinergi dengan pemerintah daerah,” jelas Wakil Bupati dalam sambutannya.

Wakil Bupati juga mengajak Karang Taruna menggalakkan kerja bakti dan deteksi dini bencana. “Khusus kaum perempuan, ayo kita bangkitkan ekonomi kerakyatan yang diinisiasi oleh perempuan di Desa,” ajaknya.

Hadir pada pelantikan ini antara lain Wakil Ketua 1 DPRD Sinjai Sabir, Sekcam Sinjai Selatan Andi Baso Mangunrawa, unsur Muspika Sinjai Selatan, Ketua BPD Alenangka, serta Ketua Karang Taruna Sinjai A. Adri Ismawan Putra.

(agusman)

Berita Populer

To Top