Perangkat Rusak, Radio SB Tidak Mengudara – Sinjai Info
Ragam

Perangkat Rusak, Radio SB Tidak Mengudara


  Rabu, 18 November 2015 4:29 am

Sinjai Utara, sinjai.info,- Radio pemerintah daerah kab. Sinjai, Suara Bersatu FM, ‘menghilang’ di udara sejak lima hari terakhir ini. Warga Sinjai yang menjadi fans atau penggemar setia radio ini, bertanya-tanya penyebab radio suara bersatu tidak mengudara.

Rudi Hasbullah, warga Lappa, kepada sinjai info, Selasa (17/11/2015) siang, mengaku baru mengetahui radio kebanggaan masyarakat Sinjai ini tidak siaran ketika akan memonitor proses pelantikan kepala desa Era Baru, pada hari Senin baru-baru ini.

Aktivis LSM ini berharap dinas kominfobudpar Sinjai yang membawahi UPTD Radio Suara Bersatu, meningkatkan kinerjanya di sektor pelayanan publik terutama pada aspek penyebarluasan informasi. “Pada program acara tertentu saya selalu monitor radio suara bersatu, namun akhir-akhir ini saya tidak lagi mendengarkan radio mengudara dan menyebarluaskan informasi. Kalau pun ada kerusakan, secepatnya dicarikan solusi karena biar bagaimana frekuensi adalah milik publik”, paparnya.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris dinas kominfobudpar Sinjai, Mansyur, saat dihubungi sinjai info via telepon, Rabu (18/11) siang, mengatakan bahwa saat ini radio dalam tahap perbaikan. “ada perangkatnya yang rusak dan harus diganti, mudah-mudahan pekan ini sudah bisa mengudara lagi” jelasnya. Kerusakan ini tambahnya, terjadi saat adanya pemadaman listrik pekan lalu. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top