Perindo Sinjai Dukung Cabup Yang Akomodir Dana Pemberdayaan di APBD – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Ragam

Perindo Sinjai Dukung Cabup Yang Akomodir Dana Pemberdayaan di APBD


  Kamis, 9 Februari 2017 7:04 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,– Kendati tidak memiliki kursi di DPRD Sinjai, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sinjai siap menjadi partai pendukung calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang.

Namun untuk didukung oleh Perindo Sinjai, calon bupati harus berkomitmen mengalokasikan anggaran minimal Rp 100 juta per lingkungan atau per kelurahan jika terpilih. Menurut Rosham, Sekretaris Partai Perindo Sinjai, anggaran ini dikelola dalam bentuk pemberdayaan masyarakat.

“Saya dalam kapasitas sebagai sekretaris menggaransi dukungan Perindo kepada calon bupati, apabila mampu merealisasikan anggaran 100 juta per kelurahan,” kata Rosham saat berkunjung di Kantor Sinjai Info, Kamis (9/2/2017).

Selain desa yang sudah punya Alokasi Dana Desa hingga satu miliar, kelurahan yang ada di kota tambah Rosham, juga butuh alokasi anggaran untuk penataan kawasan. “Perindo dukung jika ada calon bupati berkomitmen sejak awal untuk alokasi anggaran pemberdayaan masyarakat.” pungkas Rosham yang banyak bergelut di lembaga pemberdayaan masyarakat. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top