TAHUN BARU
Ragam

Perpusnas Serahkan Seribu Buku ke Rutan Sinjai


  Kamis, 29 Agustus 2019 5:34 am

Kepala Rutan Sinjai menerima bantuan buku dari perwakilan Perpusnas RI, Ramli, Kamis (29/08) pagi. Perpusnas memberikan bantuan seribu buku. (foto: Humas Rutan)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Dalam rangka meningkatkan minat baca warga binaan, Rutan Kelas II B Sinjai menerima bantuan buku bacaan dari perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Penyerahan bertempat di Perpustakaan Rutan Sinjai, Kamis (29/08/2019).

Warga binaan Rutan Kelas 2B Sinjai menyambut baik bantuan buku tersebut, karena bantuan buku ini dapat menambah koleksi perpustakaan di Rutan Sinjai.

Kepala Rutan Sinjai, Ince Muh.Rizal mengatakan Rutan Sinjai menerima buku sebanyak seribu eksemplar dan terdiri dari 500 judul yang diserahkan langsung oleh Ramli, sebagai perwakilan Perpustakaan Nasional Jakarta.

Ratusan buku ini terdiri dari berbagai ragam, mulai dari buku tentang agama dan juga buku tentang belajar keterampilan yang diharapkan dapat menjadi bekal bagi warga binaan.

“Semoga buku ini bermanfaat untuk menambah wawasan warga binaan dan senantiasa mendapatkan perhatian dari Pemerintah khususnya Perpustakaan Nasional RI,” harap Kepala Rutan Sinjai.

(Kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top