Peserta KKL-KKP STISIPM Seminar Proker di Lokasi – Sinjai Info
Edukasi

Peserta KKL-KKP STISIPM Seminar Proker di Lokasi


  Rabu, 28 November 2018 10:47 am

Peserta KKL STISIPM saat seminar Proker di Kajang, Bulukumba (foto: Mg-Ullah)

Sinjai.Info, Kajang, — Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai melaksanakan seminar program kerja (proker) di Aula Kantor Desa Bonto Baji Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.(28/11/2018).

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Plt. Kepala Desa Bonto Baji yang juga Camat Kecamatan Kajang, H.A.M Guntur.

Pembimbing KKL, Sofyang saat seminar menyampaikan kepada masyarakat bahwa apa yang akan dilakukan oleh mahasiswa bimbingannya, tidak akan terlaksana dengan baik tanpa dibimbing oleh masyarakat dan pemerintah setempat.

Sementara itu Plt. Kades Bonto Baji, berterima kasih atas kehadiran mahasiswa KKL dan meminta agar mahasiswa KKL yang ada di Bonto Baji ini kiranya bisa melaksanakan program kerjanya sesuai kemampuannya.

Di Kabupaten Sinjai, seminar program kerja Kuliah Kerja Profesi (KKP) STISIPM Sinjai juga digelar di kampus tersebut. Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua I STISIPM, Mochamat Nurdin, dan Ketua LPPM, Darmawati.

Ridwan selaku koordinator menjabarkan, bahwa program kerja yang diusulkan untuk disahkan oleh Ketua STISIP sebanyak sembilan program yang terdiri dari 5 program fisik, dan 4 program non fisik. (Mg-ullah/Mg-Ira)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top