TAHUN BARU
Edukasi

PIK-M IAIM Gelar Orientasi Dasar


  Sabtu, 25 Januari 2020 3:20 am

Pembukaan Orientasi Dasar Angkatan IV Pusat Informasi dan Konseling (PIK-M) IAIM Sinjai, Sabtu (25/01) pagi. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Rektor IAIM Sinjai yang diwakili Pembina Teknis PIK-M, Faridah membuka Orientasi Dasar Angkatan IV Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK-M) Ahmad Dahlan IAIM Sinjai. Kegiatan bertempat di Auditorium H.Amir Said IAIM Sinjai, Sabtu (25/01/2020) pagi.

Dalam sambutannya, Faridah mengharapkan peserta berkarakter dan loyal, berpikiran positif dan melakukan perubahan optimal tugas serta tanggung jawab.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Sinjai, yang diwakili Kepala Bidang Keluarga Berencana Keluarga Sejahtera, Herniwati.

Herniwati mengapresiasi orientasi yang dilakukan PIK-M karena salah satunya Perguruan Tinggi di Kabupaten Sinjai yang memiliki PIK-M.

“Kegiatan ini sangat sejalan dengan program di DP3AP2KB. Salah satu program yang dikelola adalah pemberian informasi dan layanan konseling dari dan untuk mahasiswa itu sendiri, dalam mewujudkan generasi berencana,” jelas Herniwati.

Sebelumnya Ketua Umum PIK-M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai, Husnul Mawaddah menyampaikan bahwa kegiatan ini berlangsung hingga 31 Januari 2020. Kegiatan ini akan ditutup dengan kegiatan outdoor di Desa Massaile, Kecamatan Tellulimpoe.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top