Plt Bupati: Maafkan Saya Jika Selama Menjabat Terdapat Khilaf – Sinjai Info
komunika

Plt Bupati: Maafkan Saya Jika Selama Menjabat Terdapat Khilaf


  Jumat, 15 Juni 2018 2:21 am

Umat Muslim tampak memadati Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai pada pelaksanaan Salat Id, Jumat (15/06). Plt Bupati Sinjai hadir menyampaikan sambutan (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pelaksana tugas (plt) Bupati Sinjai, H.A. Fajar Yanwar, menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh masyarakat Sinjai jika selama menjadi Wakil Bupati dan Plt Bupati Sinjai terdapat kekhilafan. Ia juga menyatakan pamit dari tugasnya sebagai Wakil Bupati Sinjai yang akan berakhir pada Agustus 2018.

“Ini adalah lebaran terakhir saya dalam kapasitas sebagai Wakil Bupati sekaligus pelaksana tugas Bupati Sinjai. Jabatan saya akan berakhir pada bulan Agustus nanti, sehingga saya memohon maaf apabila selama menjalankan tugas terdapat kesalahan yang saya perbuat,” kata H.A. Fajar Yanwar, saat membacakan sambutan sebelum pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai, Jumat (15/06/2018).

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Sinjai, unsur Forkopimda, serta aparat TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan Sinjai selama pelaksanaan bulan suci Ramadan. “Marilah kita jadikan Idul Fitri ini sebagai momentum untuk merekatkan kebersamaan kita,” katanya

Pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Agung berlangsung semarak. Ribuan umat Muslim memadati areal masjid sejak pukul 6 pagi. Imam Salat Id adalah ustaz Nasrun, sementara Khatib adalah Kepala Kantor Kemenag Sinjai, H. Abd. Hafid Talla. Ceramah yang dibawakan Kepala Kemenag Sinjai mengundang decak kagum sejumlah jamaah. Ia mampu memadukan ceramah berbahasa Indonesia dan Bahasa Bugis dengan baik.

“Luar biasa ceramah yang dibawakan beliau (kepala kemenag) karena memadukannya dengan bahasa bugis yang mudah dimengerti oleh orang tua kita para jamaah,” kata Lukman Dahlan, yang juga Kabag Hukum dan HAM Setdakab Sinjai. Tampak hadir menjalankan Salat Id di Masjid Agung antara lain Ketua MUI Sinjai, ustaz Abdul Hamid DM, serta Kapolres Sinjai AKBP Ardiansyah. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top