Plt Sekprov Hadiri Sertijab Bupati Sinjai – Sinjai Info
komunika

Plt Sekprov Hadiri Sertijab Bupati Sinjai


  Kamis, 27 September 2018 10:04 am

Bupati dan Wabup Sinjai saat tiba pada Kamis (27/09/2018) sore. (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Gubernur Sulawesi Selatan yang diwakili Plt. Sekretaris Provinsi, Tautoto Tanaranggina hadir pada acara serah terima jabatan (sertijab) Penjabat Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman kepada Bupati dan Wabup Sinjai periode 2018-2023, A. Seto Gadhista Asapa – Hj. A. Kartini Ottong.

Serah terima jabatan bertempat di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (27/09/2018) sore. “Selamat untuk Bupati dan Wakil Bupati Sinjai. Selamat mengemban amanah,” kata Plt Sekprov Sulsel saat membacakan sambutan Gubernur.

Sebelumnya, saat memberikan sambutan, H. Jufri Rahman memuji pasangan A. Seto Gadhista Asapa dan Hj. A. Kartini. Pasangan ini ungkapnya saling melengkapi.

“Pak Bupati, Andi Seto yang masih baru di pemerintahan didampingi oleh Andi Kartini yang mantan legislator, dan paham kondisi pemerintahan. Jadi saya pikir ini adalah pasangan yang saling melengkapi,” puji H. Jufri Rahman, yang 40 hari menjadi Penjabat Bupati Sinjai.

Sementara itu, Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa berterima kasih kepada Jufri Rahman, yang berhasil mengawal pemerintahan di masa transisi.

“Ini adalah momentum penting memulai langkah membangun Sinjai. Berbagai program strategis akan kami jalankan. Kami butuh bantuan segala pihak,” terang Bupati Sinjai. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top