hari jadi hari jadi
Ragam

Polisi-TNI Singkirkan Pohon Tumbang di Jalan Bulu Lohe


  Sabtu, 16 Mei 2020 4:50 am

Anggota Polsek Sinjai Utara dibantu TNI, saat berupaya menyingkirkan pohon yang tumbang di Jalan Bulu Lohe, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/05) pagi. Pohon tersebut sempat menutupi badan jalan. (foto: Humas Polres)

Sinjai.Info, Sinjai Utara — Anggota Polisi dari Mapolsek Sinjai Utara bersama anggota TNI berjibaku menyingkirkan pohon jenis Mahoni, yang menutupi badan jalan di Jalan Bulu Lohe, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (16/05/2020) pagi.

Di lokasi tampak Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Utara, Aipda Arsyad dan Bripka Ismail, bersama Babinsa Koramil Sinjai Utara, Serka Muh. Anis dibantu beberapa warga.

Kapolsek Sinjai Utara, AKP H. Abd. Haris, melalui Humas Polres Sinjai mengatakan pohon tersebut tumbang akibat terpaaan hujan deras disertai angin kencang.

“Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, namun pohon tumbang menutup sebagian jalan dan memerlukan evakuasi agar tidak mengganggu arus lalu lintas,” kata Kapolsek.

Selain pohon tumbang, hujan yang terjadi di Kabupaten Sinjai juga menyebabkan banjir di sejumlah lokasi, selama dua hari kemarin, berturut-turut.

Saat berita ini dibuat, pohon sudah berhasil disingkirkan dari badan jalan, dan jalan tersebut kembali dilintasi kendaraan dengan normal.

(ZAR)

Berita Populer

To Top