Polres Sinjai Gelar Operasi Keselamatan Berlalulintas – Sinjai Info
Ragam

Polres Sinjai Gelar Operasi Keselamatan Berlalulintas


  Kamis, 1 Maret 2018 4:07 am

Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah saat memasang pita operasi keselamatan kepada personil yang akan bertugas. (Foto: Kari/Sinjai.Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kepolisian Resor Sinjai pada tahun 2018 ini melaksanakan operasi keselamatan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalulintas. Operasi keselamatan ini resmi dimulai pada 5 Maret 2018, dan akan berlangsung selama 21 hari.

Operasi ini kata Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, dilakukan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas seperti melawan arah lalu lintas khususnya kendaraan motor roda dua, menggunakan handphone waktu mengemudi, berboncengan lebih dari satu orang, dan berkendaraan belum cukup umur.

“Pelaksanaan operasi keselamatan diharapkan dapat mendorong tercapai tujuan operasi, yakni meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib berlalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcarlantas menjelang pelaksanaan pilkada di wilayah tahun 2018,” urai Kapolres saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan di halaman Mapolres Sinjai, Kamis (1/3/2018) pagi.

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan 2018 yang bertema “Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan Masyarakat Dalam Berlalu Lintas Untuk Mendukung Kebijakan Promoter Kapolri Guna Terciptanya Kamseltibcarlantas” melibatkan unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Pemadam Kebakaran, serta Dinas Kesehatan. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top