Polres Turunkan 178 Orang Personil di Lokasi Debat Kandidat – Sinjai Info
Pilkada

Polres Turunkan 178 Orang Personil di Lokasi Debat Kandidat


  Selasa, 22 Mei 2018 2:16 am

Rakor di Mapolres Sinjai yang dipimpin Kapolres Sinjai, membahas teknis pengamanan debat (foto: Rahmat)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kepolisian Resor Sinjai siap mengamankan jalannya debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, yang rencananya kembali dihelat oleh KPU Sinjai pada Rabu (23/5/2018) besok. Pada rapat koordinasi Senin kemarin, Kapolres Sinjai,AKBP Ardiansyah mengaku akan menerjunkan personil sebanyak 178 orang.

Semua personil tersebut ungkapnya berasal dari Polres Sinjai, Kodim 1424, Brimob Yon C Bone, Satpol PP Sinjai, Dinas Perhubungan serta dari Dinas Kesehatan. “Intinya Polres Sinjai siap mengamankan jalannya kegiatan Debat Kandidat yang akan diadakan di Gedung pertemuan Hotel Sinjai pada hari Rabu tanggal 23 Mei,” janji Kapolres.

Model pengamanan tambahnya tak jauh berbeda dengan debat publik pertama. Kapolres berharap semua berjalan dengan aman dan lancar. Sementara itu persiapan di Gedung Pertemuan yang akan digunakan sebagai lokasi debat, sejak Senin kemarin sudah ditata sedemikian rupa oleh Triple F sebagai event organizer. Pada bagian luar gedung sudah dipasang Baliho, begitupula latar panggung di dalam Gedung Pertemuan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top