Preteli Asesoris Ranmor, Petugas Rutan Tangkap Perempuan Berambut Cepak – Sinjai Info
Ragam

Preteli Asesoris Ranmor, Petugas Rutan Tangkap Perempuan Berambut Cepak


  Rabu, 21 November 2018 4:58 am

Petugas dari Satreskrim Polres Sinjai saat memeriksa kondisi motor pelaku (foto: kari/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Satuan Reserse Kriminal Polres Sinjai dibantu petugas dari Rumah Tahanan (rutan) Kelas 2B Sinjai, berhasil menangkap satu orang pelaku yang diduga melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor di depan Kantor Rutan Sinjai, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (21/11/2018) pagi.

Sebelum ditangani Polisi, pelaku terlebih dahulu diamankan oleh pegawai Rutan Sinjai bernama Jushar, yang curiga pelaku akan melakukan pencurian kendaraan bermotor roda dua di depan Rutan, tepatnya di samping SMK 1 Sinjai.

“Anggota kami melihat gelagat yang mencurigakan dari orang tersebut sehingga diamankan. Sebelumnya pelaku sempat diteriaki tapi tidak digubris, dan tetap saja mempreteli asesoris salah satu motor yang terparkir,” ungkap Kepala Rutan Sinjai Ince Muh.Rizal.

lanjut Rizal, pelaku yang ternyata seorang perempuan tersebut, setelah diamankan langsung diserahkan ke polisi. “Dikira laki-laki karena berambut cepak, ternyata seorang perempuan,” tambah Jushar.

Petugas dari Satreskrim yang tiba di lokasi kejadian, kemudian membawa pelaku beserta motor yang ia gunakan saat beraksi ke Mapolres Sinjai. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top