hari jadi hari jadi
Ragam

Program Pusaka Sakinah Diperkenalkan


  Selasa, 27 Oktober 2020 8:20 pm

Camat Sinjai Utara, Hj. A. Hariyani Rasyid (tengah) hadir pada pertemuan program Pusaka Sakinah, Selasa (27/10) sore. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info,Sinjai Utara, — Dalam rangka melaksanakan Program Pusaka Sakinah atau Pusat Layanan Keluarga Sakinah yang diinisiasi oleh Kemenag RI, di KUA Kecamatan Sinjai Utara menggelar rapat lintas lembaga.

Rapat yang dihadiri Camat, Muspika, Lurah se-Kec.Sinjai Utara bertempat di Aula Kantor Balai Nikah dan Manasik Haji Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (27/10/2020) sore.

Kepala KUA Kecamatan Sinjai Utara, Agussariman mengatakan program ini bertujuan menghindari perselisihan antar suami istri, dan mengantisipasi perceraian utamanya pernikahan yang usia dini.

“Kami mengharapkan kerjasama yang baik semua steakeholder untuk mendukung program ini, agar mempersempit pernikahan anak dan perceraian khususnya di Kecamatan Sinjai Utara,” harapnya.

Sementara itu Camat Sinjai Utara, Hj.A.Hariyani Rasyid sangat mengapresiasi dan mendukung Program Pusaka Sakinah oleh Kemenag RI Khususnya Di Kecamatan Sinjai Utara. Ia mengaku pihaknya siap bekerja sama. (Kari)

Berita Populer

To Top