Puncak HJS di Larea-rea, Kantor Pelabuhan Cuti Pelayanan – Sinjai Info
komunika

Puncak HJS di Larea-rea, Kantor Pelabuhan Cuti Pelayanan


  Senin, 26 Februari 2018 8:46 am

Inzet: Kepala Pos Pelabuhan Cappa Ujung, M. Saad Yarli.

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 berupaya menyelesaikan secepatnya penataan lokasi pelaksanaan acara puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454 di pelataran Pelabuhan Larea-rea, Kelurahan Lappa.

Pantauan Sinjai info di Pelabuhan Larea-rea, Senin (26/2/2018) sore, tampak sejumlah pekerja dan panitia seksi perlengkapan merampungkan penataan tenda untuk para undangan.

“Kira-kira tahapannya sudah 60 persen selesai. Tapi kami yakin penataan akan selesai sebelum acara puncak pada Selasa esok,” kata A. Muhammad Nur, Pegawai Setdakab Sinjai ditemui di lokasi.

Terkait pemilihan lokasi di Pelabuhan Larea-rea sebagai tempat pelaksanaan acara, pihak Kantor Pelabuhan Sinjai melalui Kepala Pos Cappa Ujung, M. Saad Yarli, mengaku tidak ada masalah.

Bahkan katanya hal tersebut merupakan kehormatan bagi Kantor Pelabuhan Sinjai yang dipilih sebagai lokasi acara puncak HJS. “Meski kami instansi vertikal, tapi kami juga harus memosisikan diri sebagai pihak yang berkantor di Sinjai dan inilah kontribusi kami di hari jadi Sinjai. Jadi tidak ada masalah,” terang Saad Yarli.

Ia juga menjelaskan bahwa memang akan ada pelayanan yang sementara dihentikan karena penggunaan areal pelabuhan oleh panitia HJS. Pelayanan tersebut seperti pelayanan dokumen kapal, pelayanan pengangkutan hasil bumi, hingga jasa lainnya.

“Kami sudah sampaikan ke sejumlah agen pelayaran bahwa Selasa besok tidak ada pelayanan karena pelaksanaan acara puncak hari jadi Sinjai di Pelabuhan. Mereka bisa mengerti itu, dan lagian juga cuaca masih ekstrim sehingga masih kurang kapal yang berlayar,” tambahnya.

Mewakili Kepala Pelabuhan Sinjai dan seluruh jajarannya, Saad Yarli mengucapkan selamat Hari Jadi Sinjai ke-454 tahun. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top