Putra Sinjai di Nabire Papua Dukung Figur Muda di Pilkada – Sinjai Info
Ragam

Putra Sinjai di Nabire Papua Dukung Figur Muda di Pilkada


  Selasa, 14 Februari 2017 4:43 am

Sinjai Utara, Sinjai.Info,- Agenda Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sinjai Tahun 2018 mendatang, tak luput dari perhatian dan pengamatan masyarakat Sinjai yang bekerja dan berdomisili di luar daerah. Salah satunya adalah Aswadi Hamid, putra Sinjai yang saat ini berdomisili di Nabire, Provinsi Papua.

Aswadi Hamid yang juga Sekretaris Persatuan Warga Sinjai Bulukumba (TO’SIBA) Kabupaten Nabire, melalui rilisnya yang diterima redaksi Sinjai Info, Selasa (14/2/2017) mengatakan bahwa untuk kemajuan dan perkembangan Kabupaten Sinjai, diperlukan Pemimpin yang memiliki Integritas kepribadian.

“Juga mencakup skill, kemampuan secara cepat dan tepat memahami masalah dan tantangan yang secara nyata dihadapi, mengembangkan berbagai pilihan persepsi dalam upaya memecahkan masalah, dan menjawab tantangan yang ada serta membangun dukungan yang luas dalam mencapai misi Pemerintahannya. Itulah yang dibutuhkan Sinjai,” beber Aswadi Hamid.

Lanjut Aswadi Hamid, yang juga mantan Ketua Umum Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Nabire, itu menambahkan bahwa kriteria yang dia maksud dimiliki oleh sejumlah figur muda dan lama bergelut di bidang pemberdayaan masyarakat.

“Seperti misalnya Rosham, Sekretaris Partai Perindo Sinjai yang telah lama bergelut dibidang pemberdayaan masyarakat. Sudah sangat tepat untuk mendapatkan dukungan dari warga Sinjai.” tambah Aswadi.

Pilkada Sinjai akan memasuki tahapan pelaksanaan pada pertengahan tahun 2017 ini. Beberapa figur muda mulai bermunculan dan memasang alat peraga, diantaranya A. Nasjuadil Hamzah Ware, A. Zainal Iskandar, A. Seto Gadhista Asapa, andi Harun, A. Mappabali, serta A. Mahyanto Massarappi. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top