Rakor Perekonomian Bahas Stok Pupuk dan LPG – Sinjai Info
Ekobis

Rakor Perekonomian Bahas Stok Pupuk dan LPG


  Senin, 21 Maret 2016 5:47 am

Sinjai Utara, Sinjai.info,- Pemerintah Daerah Kab. Sinjai melalui bagian ekonomi setdakab Sinjai, melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) bidang perekonomian di ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (21/3/2016) pagi.

Rapat koordinasi ini membahas beberapa program di bidang ekonomi, sekaligus melakukan evaluasi terhadap beberapa kebijakan di sektor perekonomian. “Yang dibahas tadi terkait ketersediaan pupuk, regulasi usaha air minum kemasan, penambangan liar, hingga stok elpiji di Kab. Sinjai” Urai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur, kepada Sinjai info usai pelaksanaan Rakor.

Sementara itu Kabag Ekonomi Setdakab Sinjai, A. Asdar Paddu menambahkan bahwa pokok bahasan penting saat rakor tadi adalah ketersediaan pupuk jelang musim tanam, serta stok elpiji di Sinjai. “Khusus pupuk, kami berharap stok tersedia dengan cukup karena pada bulan April – Oktober sudah masuk musim tanam. Begitupula dengan stok elpiji yang sempat mengalami kelangkaan beberapa pekan lalu, kita harapkan kondisinya kembali normal” Jelas kabag Ekonomi Setdakab Sinjai.

“Khusus gas elpiji memang sempat mengalami kekurangan stok, namun saat ini kembali normal. Meski demikian kami akan tetap aktif memantau keberadaan elpiji ini di empat pangkalan yang ada” tambah Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Abdu Rahman. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top