Rekanan Didesak Rampungkan Pembangunan Fasilitas di Pulau Larea-rea – Sinjai Info
Ragam

Rekanan Didesak Rampungkan Pembangunan Fasilitas di Pulau Larea-rea


  Selasa, 2 Januari 2018 5:58 am

Fasilitas di Pulau Larea-rea yang belum sepenuhnya rampung hingga akhir Desember 2017. (Foto: ZAR/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (disparbud) Kabupaten Sinjai, Yuhadi Samad menjadwalkan berkunjung ke Pulau Larea-rea, Kecamatan Pulau Sembilan pada Rabu (3/1/2018). Yuhadi akan melihat secara langsung proses akhir dari proyek pembangunan fasilitas wisata di lokasi tersebut.

“Pihak rekanan menjanjikan dalam satu minggu ini proses perampungan selesai. Hanya sisa finishing saja. Makanya saya akan cek kesesuaian informasi ini dengan fakta di lapangan,” kata Yuhadi kepada Sinjai Info via telepon.

Proyek bernilai satu milyar lebih ini mestinya selesai pada Desember 2017. Namun saat Sinjai Info ke lokasi pada Senin (1/1/2018) sore, masih ada beberapa bagian dari bangunan yang belum rampung seperti titian, dan akses atau jalanan ke toilet yang belum ada.

Juga masih terlihat sisa-sisa material bangunan yang berserakan di beberapa titik. “Makanya ini yang akan saya lihat kondisinya besok, dinda,” tambah Kepala Disparbud Sinjai.

Mantan Camat Sinjai Utara ini berjanji pembangunan sarana wisata di Pulau Larea-rea akan tuntas. Terlebih menurutnya pada 2018 ini akan ada anggaran lagi untuk pembangunan fasilitas yang masih dibutuhkan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top