Reskrim Sinjai Berhasil Tangkap Pencuri Spesialis Sadel Motor – Sinjai Info
Ragam

Reskrim Sinjai Berhasil Tangkap Pencuri Spesialis Sadel Motor


  Rabu, 4 Mei 2016 5:28 am

Sinjai Utara, Sinjai.info,- Jajaran Reskrim Polres Sinjai terus berupaya mengungkap sejumlah kasus pencurian, yang selama ini terjadi di beberapa tempat di Sinjai. Hal ini menurut Kanit Buser Reskrim Polres Sinjai, IPDA Bondan Wicaksono, dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Sinjai.

Beberapa kasus yang terjadi dan sudah diungkap oleh Reskrim Sinjai jelasnya antara lain, pencurian yang terjadi di pusat perbelanjaan Indomaret di jalan Jend. Sudirman pada Januari 2016 lalu. “Itu berhasil diungkap pada 18 Maret 2016 dengan tiga orang tersangka masing-masing Asran alias Iccang, Sultan alias Sul, serta Ihram alias Iran.” Ungkapnya, kepada Sinjai info, Rabu (4/5/2016) siang.

Selain itu kata IPDA Bondan Wicaksono, kasus pencurian yang juga berhasil diungkap oleh unit buser adalah pelaku pencurian spesialis sadel motor bernama Saleh. Tersangka ditangkap pada April 2016, setelah beberapa kali meresahkan masyarakat Sinjai. Tersangka tercatat pernah mencuri dari sadel motor milik pengunjung di RSUD Sinjai sebanyak tiga kali. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top