Roem : Baliho Saya dan NH Adalah Mekanisme Penjaringan – Sinjai Info
Ragam

Roem : Baliho Saya dan NH Adalah Mekanisme Penjaringan


  Senin, 27 Februari 2017 10:35 am

Sinjai Utara, Sinjai,Info,- Alat peraga seperti baliho dan spanduk yang memuat foto Ketua DPRD Sulsel, H.M. Roem bersama Ketua DPD Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH) sudah disebar dibeberapa daerah. Bahkan di Sinjai, alat peraga ini sudah terpasang di beberapa titik.

Saat ditanya apakah akan berpasangan dengan Nurdin Halid pada pilkada gubernur 2018 mendatang, Roem kepada wartawan di sela-sela acara puncak Hari Jadi Sinjai di Rumah Jabatan Bupati, Senin (27/2/2017), hanya mengatakan bahwa itu bagian dari mekanisme internal partai.

Ketua DPRD Sulsel, H.M Roem saat memberikan keterangan kepada wartawan di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/2/2017)

Ketua DPRD Sulsel, H.M Roem saat memberikan keterangan kepada wartawan di halaman rumah jabatan Bupati Sinjai, Senin (27/2/2017)

“Baliho itu adalah bagian dari mekanisme partai untuk menyerap aspirasi dan respon masyarakat. Bahkan siapa saja tokoh boleh berpasangan dengan NH, termasuk kalangan eksternal atau di luar partai golkar,” kata Roem yang juga mantan Bupati Sinjai dua periode.

Saat dimintai tanggapan tentang peluang memaketkan NH dengan Aziz Qahar Muzakkar, lagi-lagi Roem hanya menanggapi santai. “Tadi saya sudah katakan bahwa dari kalangan eksternal pun akan dijajaki oleh Partai Golkar, karena seperti itulah mekanisme partai.” kunci Roem. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top