hari jadi hari jadi
Edukasi

Rover Scout SMANSA Gelar Aksi Sosial Covid-19


  Selasa, 19 Mei 2020 2:12 am

Pembina Pramuka Ambalan SMAN 1 Sinjai, Syamsul Alam Hidayat (kiri) menyerahkan bantuan makanan kepada M. Alwi Sabani, salah satu andalan cabang Gerakan Pramuka Sinjai. Selain bantuan makanan, juga akan diserahkan masker kepada gugus tugas penanggulangan Covid-19. (foto: doc panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ambalan Pramuka SMA Negeri 1 Sinjai mengadakan Giat Peduli Covid-19, yang bertajuk Aksi Sosial Rover Scout Smansa Sinjai melawan Covid 19.

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yaitu Senin dan Selasa, 18-19 Mei 2020, dengan melibatkan seluruh unsur anggota Pramuka Rover Scout yang berpangkalan di SMA Negeri 1 Sinjai.

Aksi sosial ini menyasar ke masyarakat dan aktivis Pramuka yang dianggap terdampak pandemi Covid-19.

“Mengingat aktivitas yang dibatasi mempengaruhi pola kehidupan masyarakat ekonomi ke bawah. Apalagi, saat ini berada pada bulan Ramadaan, dimana begitu sesaknya kebutuhan yang harus dipenuhi,” kata Pembina Gugus Depan Pramuka SMANSA, Syamsul Alam Hidayat, Selasa (19/05/2020) pagi.

Syamsul berharap kegiatan ini dapat meringankan beban mereka, dan memberikan suport agar terus semangat menghadapi musibah ini.

Dalam kegiatan ini selain berbagi sembako, juga akan dilaksanakan pembagian masker yang rencananya akan diserahkan ke gugus tugas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Sinjai.

(agusman)

Berita Populer

To Top