Rumah Diterjang ‘Puting Beliung’, Dr. Djamaluddin: Saya Tetap ke TPS – Sinjai Info
Ragam

Rumah Diterjang ‘Puting Beliung’, Dr. Djamaluddin: Saya Tetap ke TPS


  Rabu, 27 Juni 2018 3:24 am

Salah seorang warga melintas di depan rumah Dr. H.A. Djamaluddin Ramli yang rusak parah diterjang angin puting beliung (foto: zar/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Rumah pribadi Dosen STISIP Muhammadiyah Sinjai, Dr. H.A. Djamaluddin Ramli yang juga suami dari Asisten II Setdakab Sinjai, Hj. Nikmat B. Situru rusak parah setelah diterjang angin puting beliung pada Selasa (26/06/2018) malam. Bagian atap rumahnya sebagian besar hilang terbawa angin.

Menurut Dr. Djamal, sapaan akrabnya, angin kencang terjadi sekitar pukul 9 malam. “Saat kejadian saya lagi duduk di teras rumah. Ketika melihat ada angin berputar di jalan di depan rumah, saya langsung lari ke dalam rumah. Saya melihat dengan jelas angin tersebut berputar-putar,” jelasnya kepada Sinjai Info saat ditemui dikediamannya di Jalan A. Akbar, Kelurahan Biringere, Rabu (27/06/2018) pagi.

Pada saat kejadian ia hanya sendiri di rumah. Isterinya tengah ke Makassar, dan tiba beberapa jam setelah musibah terjadi. Meski tidak ada korban jiwa, musibah ini menyebabkan kerugian hingga puluhan juta rupiah. “Saya juga akan tetap ke TPS menyalurkan hak pilih meski rumah rusak diterjang angin,” tambahnya.

Selain rumah Dr. Djamal, sebagian besar rumah di Jalan A. Akbar Kelurahan Biringere juga rusak diterjang angin. Demikian pula pohon di sepanjang jalan tersebut tumbang dan menutupi badan jalan. Di jalan Andi Akbar ada sekitar tujuh rumah yang rusak diterjang angin. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top