Rumah Kos-kosan di Bulo-bulo Timur Terbakar – Sinjai Info
Ragam

Rumah Kos-kosan di Bulo-bulo Timur Terbakar


  Jumat, 21 September 2018 7:34 am

Pemilik rumah di Jalan-jalan Bulo-bulo Timur saat berupaya memadamkan api (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Musibah kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk, di Jalan Bulo-bulo Timur, dan Jalan Manimpahoi, Kecamatan Sinjai Utara. Musibah ini terjadi sekitar pukul 14.00 wita.

Sedikitnya 5 rumah panggung dan rumah permanen hangus terbakar. Rumah tersebut selain di tempati pemiliknya, juga dijadikan rumah kos-kosan. Ada sekira 15 petak kamar Kos-kosan yang hangus terbakar.

“Rumah kos-kosan itu milik pak Andi Harun. Rumah saya sendiri juga hangus terbakar termasuk beberapa peralatan elektronik,” kata Ibu Suri, salah satu pemilik rumah. Beruntung rumah batu yang baru Ia tempati masih bisa diselamatkan meski sudah tersambar api.

Lanjut ungkapnya, kebakaran berawal dari rumah di Jalan Bulo-bulo Timur. “Setelah saya lihat api membesar saya langsung lari keluar rumah, dan membawa berkas-berkas penting,” ungkapnya. Saat musibah terjadi, tambahnya, angin bertiup kencang.

Kendati lokasi kebakaran tak jauh dari Basecamp Pemadam Kebakaran, namun akses jalan yang sempit sempat membuat petugas Damkar kewalahan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top