Rumah Warga Gunung Perak Roboh Diterjang Angin Puting Beliung – Sinjai Info
Ragam

Rumah Warga Gunung Perak Roboh Diterjang Angin Puting Beliung


  Sabtu, 4 Februari 2017 6:32 am

Sinjai Barat, Sinjai.Info,- Warga yang bermukim di Kecamatan Sinjai Barat, khususnya di Desa Gunung Perak harus senantiasa waspada dan melakukan langkah antisipasi terhadap ancaman susulan angin puting beliung.

Pasalnya pada Jumat (3/2/2017), beberapa rumah warga mengalami rusak parah akibat terjangan anging puting beliung. Umumnya yang mengalami kerusakan adalah bagian atap. Seperti yang menimpa rumah milik Agus Hidayat, warga Dusun Tassoso, Desa Gunung Perak.

Kondisi terparah dialami Muslim, warga Dusun Batu Leppa, Desa Gunung Perak, Kecamatan Sinjai Barat. Rumah panggung miliknya roboh akibat terjangan angin disertai hujan yang terjadi pada pukul 11.00 wita.IMG-20170204-WA0008

“Musibah ini terjadi menjelang shalat Jumat. Angin memang sangat kencang saat itu. Kejadian ini juga sudah kami laporkan ke Dinas Sosial Kabupaten Sinjai,” kata Rahman, warga Sinjai Barat yang juga Tenaga Kerja Sosial Kemasyarakatan (TKSK) ini kepada Sinjai Info, Sabtu (4/2/2017).

Tidak ada korban jiwa dari musibah ini. Namun beberapa warga harus mengungsi ke rumah kerabatnya, sembari menunggu bantuan dan perbaikan kondisi rumah mereka yang rusak parah. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top