hari jadi
Parlementaria

Sabir: DPRD Apresiasi Gugus Tugas Tangani Corona


  Senin, 16 Maret 2020 9:18 am

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa memimpin rapat pembentukan gugus tugas terkait penanganan corona, Senin (16/03) siang. Bupati memutuskan meliburkan sekolah selama 14 hari dimulai pada 17 Maret 2020. Wakil Ketua DPRD mengapresiasi keputusan ini. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Wakil Ketua DPRD Sinjai, Sabir menanggapi Gugus Tugas Pencegahan dan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 yang dibentuk Bupati Sinjai berdasarkan keputusan presiden.

Menurutnya ini sangat bagus, bahwa pemerintah daerah mengantisipasi lebih awal dan sudah ada keputusan presiden keluar.

“Jadi tinggal sekarang kita melaksanakan, dan mengantisipasi walaupun Kabupaten Sinjai belum ada terindikasi. Tetapi dalam hal pengawasan, tinggal bagaimana mengantisipasi adanya virus,” jelas Sabir, usai menghadiri rapat pembentukan gugus tugas, Senin (16/03/2020).

“Apalagi daerah kita ini adalah daerah lintas dan masyarakat juga banyak bekerja di luar provinsi Sulawesi Selatan terutama dari luar negeri, yaitu dari Malaysia,” tambahnya.

Sabir juga berharap agar virus corona tidak menyebar di Kabupaten sinjai. Terkait keputusan presiden bahwa untuk anak-anak sekolah diliburkan sementara, ia meminta anak sekolah tetap belajar di rumah.

“Kami juga di DPRD Kabupaten Sinjai khususnya untuk perjalanan dinas, itu tidak ada keluar daerah lagi selama dua minggu ke depan,” jelasnya.

(agusman)

Berita Populer

To Top