Sabtu Besok, DPP HIPPMAS – YMS Lakukan Fogging di Kalobba – Sinjai Info
Edukasi

Sabtu Besok, DPP HIPPMAS – YMS Lakukan Fogging di Kalobba


  Jumat, 11 Maret 2016 12:39 am

Sinjai Utara, Sinjai.info,- Pengurus Lembaga Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (DPP HIPPMAS), bekerjasama Yamaha Motor Sinjai (YMS) akan melakukan fogging atau penyemprotan jentik nyamuk demam berdarah di Desa Kalobba, Kec. Tellulimpoe, Sabtu (12/3/2016).

Kesiapan melaksanakan fogging ini dituturkan pengurus DPP HIPPMAS, yang juga Ketua Panitia kegiatan, Muh. Azhar kepada Sinjai Info baru-baru ini. Sementara itu Ketua DPP HIPPMAS, Muhammad Wahyu melalui rilisnya membenarkan adanya aksi sosial cegah DBD yang dilaksanakan pihaknya bersama Yamaha Motor Sinjai.Hippmas

“Kami merasa terpanggil untuk bertindak mencegah mewabahnya Demam Berdarah Dengue atau DBD di Sinjai. Karena itu kami mengumpulkan semua ketua cabang dan Komisariat HIPPMAS di Makassar, dan mengintruksikan untuk turun bersama sama pada tanggal 12 Maret 2016 di Kabupaten sinjai” Ulas Wahyu dalam rilisnya.

Kasus DBD di Sinjai kata Muhammad Wahyu termasuk tinggi. Sehingga untuk mencegah jatuhnya korban jiwa yang lebih banyak, maka dibutuhkan langkah-langkah pencegahan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top