MITRA DPRD
Politik

Sandiaga: Prabowo-Sandi Siap Perbaiki Kondisi Ekonomi Bangsa


  Selasa, 25 Desember 2018 10:09 pm

Tampak Sandiaga Uno diapit oleh Bupati Sinjai dan Mantan Bupati Sinjai Andi Rudiyanto Asapa di Rumah Juang, Jl. À. P Pettarani (Foto: Kari/SinjaiInfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno tiba di Sinjai sekira pukul 23.30 wita, meski jadwal yang tersebar sebelumnya adalah pukul 20.30 wita.

Kendati demikian ribuan pendukungnya yang menunggu di Rumah Juang tidak beranjak. Mereka tetap setia menunggu kedatangan Sandiaga yang akan meresmikan Rumah Juang di Jalan A. P Pettarani, Sinjai.

“Mohon maaf saya terlambat tiba karena di jalan beberapa kali dicegat, mungkin tiga kali, oleh warga yang merupakan simpatisan dan pendukung. Jadi saya harus menyapa mereka,” kata Sandiaga membuka sambutannya saat tiba di Rumah Juang.

Dalam sambutannya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, ini memuji Kabupaten Sinjai yang kaya sumber daya alam yang jika dikelola dengan baik akan menjadikan Sinjai sebagai lokomotif ekonomi.

“Saya bersama pak Prabowo berjanji memperbaiki kondisi yang menjadi keluhan masyarakat seperti harga sembako yang semakin naik, BBM, serta tarif dasar listrik yang ikut naik,” janjinya jika terpilih pada Pilpres 2019.

Mantan Ketua Umum HIPMI ini juga berharap tidak ada lagi berita Hoaks atau kabar bohong, yang selama ini menimpa Capres dan Cawapres nomor Urut 2.

Hadir mendampingi Sandiaga Saat peresmian Rumah Juang antara lain Ketua Partai Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, Pembina DPP Partai Gerindra Andi Rudiyanto Asapa, serta Pengurus DPP Partai Gerindra yang juga Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa.

Sebelum ke Kabupaten Bone, pada Rabu (26/12/2018) pagi, Cawapres nomor urut 2 ini akan jalan santai ke Pasar Sentral Sinjai untuk menyapa para pedagang. (Kari)

 

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top