SBY-AMM Siap Gratiskan Pembayaran BPJS Kesehatan – Sinjai Info
Pilkada

SBY-AMM Siap Gratiskan Pembayaran BPJS Kesehatan


  Rabu, 10 Januari 2018 7:47 am

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, SBY-AMM saat menggelar deklarasi di lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (10/1/2018) siang. (Foto: ZAR/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bakal calon Bupati Sinjai yang juga petahana, H. Sabirin Yahya (SBY) memahami jika masih ada masyarakat Sinjai utamanya di wilayah Kelurahan Lappa, yang kadang mengeluhkan distribusi air bersih tidak lancar.

Namun jelasnya, kondisi ini tidak akan berlangsung lama karena saat ini proyek pembangunan infrastruktur air bersih di Kecamatan Sinjai Borong masih berlangsung.

“Proyek ini nilai anggarannya besar, dan akan dibangun hingga tahun 2019. Namun saat selesai nanti, kita tidak akan mengalami krisis air bersih lagi karena seluruh kecamatan akan teraliri,” jelas Sabirin saat menyampaikan pidato pada deklarasi pencalonannya sebagai Bupati di lapangan Sinjai Bersatu, Rabu (10/1/2018) siang.

Sementara itu bakal calon Wakil Bupati, A. Mahyanto Massarappi (AMM) yang berorasi setelah SBY, memberi kabar menggembirakan kepada ribuan warga Sinjai yang menghadiri deklarasi.

“Setelah beberapa kali bertemu dan membahas persoalan kesehatan di Sinjai bersama pak Sabirin, maka kami berkomitmen menggratiskan biaya BPJS untuk seluruh masyarakat Sinjai,” janji Mahyanto.

Program dan janji yang diutarakan oleh alumni SMA 1 Sinjai ini bukan tanpa sebab. Keluhan biaya oleh masyarakat setiap kali mau berobat menjadi alasan utama.

“Selain itu, saya berpasangan dengan pak Sabirin karena beliau selama menjadi Bupati Sinjai memimpin dengan santun, dan sarat dengan prestasi nasional,” tambah AMM. Pada deklarasi hadir sejumlah pimpinan Partai Politik diantaranya pengurus Partai Demokrat Sulsel, Zulkarnain Paturuni, Ketua DPD PAN Sulsel, Ashabul Kahfi, serta Ketua PDIP Sinjai, M. Takdir. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top